Thursday, June 10, 2010

Bin*piiiiiiiiiiiiiiiiiiiip*

Dan mereka bertanya: 'Kemana kah engkau hai RaZ penulis blog hina ini?' And there you have it.... Ta-daaaaa!!! Kembali lagi bersama saya RaZ dan rekan say Acer dalam Everlasting Rain!!! Straight to topic than =D

Akhir semester adalah masa keemasan Aksel-Nawastra dimana hama remed menjauh dan gabut menguning (maksudnya biar kayak padi, kalo mengungu gak lucu) tanpa kenistaan BioloGay, MATI.MATI.k, FiSHITka dan KimiYUCK. Namun semuanya berubah ketika munculnya Bin*piiiiiiiiiip*. Bin*piiiiiiiiiip* memporakporandakan Minggu EndofSemester yang tenang dengan menghasut King Labsky the Ninth

Akselian: Tapi mah, aku tak bisa hidup tanpa liburan
King Labsky the Ninth (KL#9): Tidak! Tinggalkan liburan itu. Mama gak mau liat kamu sama dia lagi!
Akselian: Tapi mah....
KL#9: HEH! Kamu berani yaa....! U~dah mama bilang kamu gak boleh nikah sama liburan! Mama udah pilihin Bin*piiiiiiiiiiip* buat kamu.
Akselian: Mah, aku mencintai liburan! Kalo mama gak suka sama liburan, aku pergi aja dari rumah ini. Kita hidup berdua dengan Cinta!!!
KL#9: *menampar Akselian* Kenapa? Mau minta tolong papa kamu? Papa kamu udah gak ada sekarang. Gak ada lagi yang bisa nolongin kamu! Udah, balik ke kamar! Gue gak sudi punya anak kayak kamu!
Akselian: *Terseok-seok ngesot ke kamar, nangis*
KL#9: (Dalam hati = Hmh, liHAt saja nanti kau liburan. Ka~mu gak BAKAL bisa deket-deket anak saya lagi. MUAHAHAHAHA!)

Dimulailah hari-hari penuh ketakutan Akselian dengan bin*piiiiiiiiip* yang semakin menjadi-jadi. Ia menempuh segala cara untuk menjauhkan diri dari Bin*piiiiiiiiiiiiip* tapi percuma. Berbagai cara ditempuhnya, mulai dari mencoba 'menggoda' penyelenggara Bin*piiiiiiiiiiiiiiip*, menelan staples agar tidk masuk Bin*piiiiiiiiiiiiiiiiip* sampai mencium Sub*piiiiiiiiiiiiiiiip* agar mati dan tidak ikut Bin*piiiiiiiiiiiiip* (OK, yang terakhir agak ekstrim dan sebaiknya jangan dicoba). Namun Bin*piiiiiiiiiiiip* akan tetap melamar Akselian sebagai istri ke 6-nya setelah XA, XB, XC, XD dan XE.

Pemirsa... Bagaimana nasib Akselian yang telah dituntut oleh King Labsky the Ninth. Akankah cinta suci antara Akselian dan liburan terbantahkan... Selamanya. Saksikan di post berikutnya. Setajam Golok.


Dan itulah yang akan terjadi pada RaZ dan seluruh angkatan kita Sabtu 12/6/10 ini. Wish us luck fellow bloggerz. Semoga ini tidak menjadi post terakhir RaZ yang mungkin akan mati karena makan ular atau tersedak makan saat makan komando. Atau mungkin mati bunuh diri karena tak kuat mental menghadapi cobaan yang datang bertubi-tubi layaknya remed di kala akhir semester. Dan semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa pihak manapun yang MEMAKSA KITA MENGIKUTI BIN*piiiiiiiiiiiiiiip* dan memberi (ehm!) BALASAN yang SETIMPAL. Adios!

~RaZ

No comments:

Post a Comment