Saturday, May 9, 2009

Musicale

Eheheheh kemarin ada ujian praktek musik di sekolah. Satu angkatan (plus dua band angkatan diBAWAH RaZ) main dan ENAM angkatan menonton (Plus bapak, ibu guru dan bapak-bapak ibu-ibu yang menjemput ananda and that include supir). Dan itu FUN banget!

Oke, awalnya tuh RaZ ngeri banget ngeliat sebelum kita adalah dua anak gitar yang jagonya udah kayak apaan ta* dan dengan lebih kurang ajarnya membuat kelompok bedua. RaZ agak takut kelompok kita agak kebanting. To make it worse: hampir semua pianis yang tampil sebelum RaZ main solo dengan lagu-lagu yang lebih 'WOW!' (emang sih sebelum itu RaZ sempat TP TP maen Fantaisie Impromptu yang, walaupun belum bisa semuanya, memberikan impresi yang baik kepada RaZ *confession*). Bahkan sebelum itu di backstage vokalis RaZ (tidak RaZ sebutkan sebelum mendapat persetujuan) sempet ngasih 'doain-gw-hugglez'.

Akhirnya kita maju itu tuh yang dodol-dodol gitu semua. RaZ berhenti di tengah-tengah permainan karena lupa (grogi + demam panggung = et voila), gitarisnya juga katanya sempet salah-salah gitu dan vokalis RaZ: 'Y' lupa bahwa harusnya di bait terakhir dia diem dulu baru 'finish'-ing. Tapi untungnya si 'Y' punya simpenan suara tinggi yang naudzubillah buat ukuran cowok umur 14 taon (which made the crowd gone "WooooW!!!!") dan improv Slowman juga FUN-tastic makasih juga buat 'I-Pod 3G loverz' yang udah bantuin RaZ dengan gitarnya.

Sisanya RaZ duduk mendengar yang lain (kadang maen HP ketika melihat yang tampil ... "ORANG-ORANG ITU") dan lagunya tuh unexpected semua. 2 orang main Blue Danube dan yang lebih kaget akhirnya 'R' maen biola secara terang-terangan depan umum. N lagunya tuh keren BGT! (even if RaZ lupa judulnya). Anyway thankz buat mereka yang bener-bener doain gw, mensupport gw dan much much thanks buat Slowman, 'Y', hugglez-gal n 'I-Pod 3G loverz' for the fantastic play. Ciao!

No comments:

Post a Comment