Tuesday, April 21, 2009

Hi! Good Day! Bye!

Ahahaha, hari ini kayaknya banyak yang fun-fun gitu. Tapi mungkin gak ada yang fun dari ngedengerin gw ngomong/ngebaca tulisan gw. Anyway, just read.

First thing first. Tadi pagi gw ngeliat nilai IPS n KJ dengan perolehan skor IPS 74 (Tapi ranking 90-an lo, dari 200 anak) dan KJ (semacam akutansi) yang harusnya susahnya kayak ngejedotin jidat ke bibir si Y yang naudzubillah horornya itu memperoleh nilai yang bisa bikin gw jerit-jerit kayak mariah carey gak tidur 2 minggu: 94! Anjrit. nilai tertinggi seangkatan tuh 98 dan gw dua nilai dibawahnya, secara soalnya cuma 50 dan BUKAN 100. Bwahahaha gw rangking 10! Pertama kalinya dalam sejarah Labschool RaZ masuk 10 besar di ulangan seangkatan (kecuali waktu kelas 8, Komputer gw ranking 2, itupun cuma kalah absen wkwkwkwk).

Hal gak penting lainnya, Slowman downloadin gw game HP beberapa pekan yang lalu dan sekarang udah hampir khatam sedangkan QQ, salah satu korban gw baru mulai maen di Hp GW! In the end dia tambah gw perbudak dengan mengakui 3R (RaZ pemimpin QQ, RaZ Cahaya QQ dan RaZ Penyiksa QQ, wuehehehe)

It's been so happy to write blogs. Tapi seminggu berikutnya ada UAN jadi mungkin gak ada post. Dan RaZ sampai sekarang masih Ge-er berharap ada yang baca tulisan RaZ. Dan terakhir akhirnya supir Y yang biasanya hanya mau nganter ke McD sektor 9 Bintaro (yang jauhnya udah kayak apaan tau dari rumah gw) akhirnya mau nganterin gw sampe ke pintu tol (walaupun dengan tegas masih bersikeukeuh untuk lewat tol) yang deket ama rumah gw. Haaa, thx banget buat Y yang udah mau bujukin supirnya. Maafkan bila ada yang tidak berkenan di hati anda Y!!!! (Tapi mungkin kalo RaZ lagi kesel ama lo, gw cabut lagi tuh 'makasih' lol) Ciao!

No comments:

Post a Comment