Thursday, April 16, 2009

'Math'eee Aja Lo!

Hai fellow bloggerz (sok inggris GEELA!) Hari ini gw UAS Matematika dan lo semua mesti tau soal-soalnya tuh @!#&$% (gak gw terjemahin gara-gara takut melanggar hukum dan norma yang berlaku)! Sumpah tuh yang bikin soalnya minta gw kebiri kayak Vanessa (kucing temen gw di sekolah yang popularitasnya melebihi pemiliknya sendiri)! On the sunny side. satu Jakarta kena soal yang sama kan wkwkwkwk... gw yang pinter aja ngerjainnya susah banget apalagi mereka (gadeng!).

Second case: Temen gw (inisial Y) sempet marah-marah ama gw. Kenapa? karena dia katanya benci banget negliat kertas coret-coret gw yang masih mulus kayak arena ice skating, diampas pake bayclean (hehe, gak segitunya sih). Lantas si 'Y' membuang kertas laknat itu setelah puas menggerayanginya (maksud gw meremas-remas). Untung aja soal PKn yang tadinya gw udah takut-takut gak jelas gitu gampang banget. Ngomong-ngomong soal PKn gw jadi inget waktu gw ulangan PPKN kelas 1 SD nun jauh di belakang. Waktu itu ada pertanyyan "apa yang terletak di pinggir jalan". Waktu itu gw sih jawabnya trotoar, tapi ternyata jawaban yang bener adalah 'tukang bakso kaki lima'.

Lantas RaZ bertanya kepada gurunya dengan muka rada memelas: "Bu Razan nomor ke-3 kenapa salah?" Tanyanya

Terus guru gw dengan dodolnya menjawab "Oh... di buku cetak kan ceritanya si Andi (nama disamarkan) nabrak tukang bakso di pinggir jalan, emang Razan belum baca yaa?"

Sumpah, itu gw DeMeGnya udah kayak apaan tau! Ya udah lah, doain gw besok ulangannya gampangan yaa!

Ama satu lagi deh. Tolong bukain ini dong, penting banget lho! Thxz!

No comments:

Post a Comment