Friday, April 17, 2009

To All SMP-ers

Raz telah mengkhatamkan UHBT! Dan gak ada yang dibawah 80 (kecuali Agama: 78, gw bingung juga, RaZ kan anak baik hehe). Hari ini UHBTnya IPS, doain gw yaa... IPS gw terkenal dengan daya destruktifnya terhadap rata-rata nilai gw. And to make it worse, gw malemnya gak belajar SEJARAH!!!

Shocking News dari RaZ buat mereka yang masih menduduki bangku SMP yang 'MASIH BELUM SADAR JUGA' 2 Minggu lagi kita UAN! Wooow! Gw gak sabar pengen cepet-cepet UAN, katanya sih UAN gampang-gampang getoh. The bright side, bentar lagi kita akan menghuni SMA masing-masing. Berasa anak gede yaa udah di SMA kalo kata tante-tante (gak bermaksud nyindir):

"Eh RaZ! Udah gede. Udah hampir nyusul tante loh tingginya, padahal dulu baru sepinggang (kaki, dengkul dan ukuran-ukuran tidak rasional lainnya) tante. Gimana disekolah? Udah punya pacar belom? Pasti udah dong kan ganteng/cantik gini pasti udah ada yang naksir. Ntar kenalin ke tante yaa pacarnya. Bentar yaa, tante mo ngomong ke mama dulu, udah lama gak ketemu."

Dilanjutkan dengan tradisi tempel pipi/cipika cipiki~~~

Last note: Doain gw bisa Fantaisie Impromptu-nya Chopin sebelum Ulangan Praktek Musik yaa... niatnya gw mau main itu. Pasti gw langsung famous hehehe. Satu lagi, makasih buat FRANZ yang jadi first reader-nya Razzificator meskipun jarak memisahkan kita. Study hard for others SMP-er and have a nice weekend 4 otherz!

Saran: Kalo takut ter-razanisasi jangan sering-sering baca blog gw. Selamet buat korban gw (QQ) sebagai orang yang memiliki tingkat Razanitas tertinggi di SMP Labschool Kebayoran, dan Slowman sebagai runner up. Ciao!

No comments:

Post a Comment