Tuesday, November 24, 2009

Peaceful (awkward) Times

Hi! Just another post by RaZ.

Setelah UAS berakhir, X-Aksel-1 pun kembali damai. Kursi kembali berpasang-pasangan, remed-remed menghilang dan kelas pun kembali rusuh. Namun, karena 20 makhluk ini berada diantara 2 semester (genap dan ganjil), guru-guru mulai menghilang satu persatu secara misterius. Beberapa diantaranya masih menghuni ruang AV, beberapa meninggalkan jejak berupa tugas dan lainya menghilang menyisakan gaji (hehehe maaf)

Intinya kelas kita kembali ke kehidupan normal X-Aksel-1 dan guru-guru berada dalam situasi malas mengajar yang berarti memberikan berjuta waktu luang untuk menggila.

Tawa pun menghiasi kelas. Kita tertawa, tertawa, tertawa, ..... dan tertawa sehingga memunculkan sejumlah gejala-gejala aneh seperti pegal rahang, sakit perut stadium 4 bahkan dalam tingkat yang lebih parah sebagian mengalami makananiskeluarlewathidungus. Kita mempocongisasi orang dengan kain yang tiba-tiba muncul di kelas untuk mengejutkan guru B.Indonesia yang ulang tahun, ngomongin yang-tidak-boleh-dibahas-sebelum-tiga-belas-tahun, nonton orang pacaran (maaf ya Hans!) dan hal-hal gila lainnya.

Sebagai profesional dalam bidang pengetikan blog-blog gila atau sering juga disebut freakblogologi (log tidak boleh dicoret). RaZ telah menyiapkan event besar sebagai ending dari post (gak usah nangis, ntar RaZ ngepost lagi kok).

Jeng jeng jeng jeng

OPERATION: ULANG TAHUN BHIMA+PERAYAAN HUT ADNAN (yang tadinya tertunda)!!!

Prologue: Behind the Scene
Kue siap di tempat (lemari bawahnya OHP), acting standar: sok-sok lupa dia HUT dan info kepada para guru. Pak Afdar menolak tapi akhirnya mau setelah bilang dosanya ditanggung Aufa (uye!) dan Ananta

Part 1: Larilah Anak (cowok) Aksel
Pelajaran Pak Ajmain (guru kimia yang baik hati tapi bersoal buruk rupa), entah nasib entah sengaja, Adnan dan Bhima gak bawa buku kimia. Akhirnya Pak Ajmain (berakting) marah dan menyuruh semua anak cowok X-Aksel-1 berlari keliling lapangan hijau sejumlah 5 kali. Sementara yang lain hanya berlari sebanyak 3 kali (dengan metode 'guru sok-sok gak liat'), mereka berlari full sebanyak 5 putaran. Sukses! Mereka capek berat layaknya 'terkena penyakit Asma dan diberi nafas buatan oleh Adnan'.
Success Rate (3/5)

Part 2: "Sampai Jumpa di Reguler" by Pak Afdar
Dan sebagai klimaks adalah presentasi di pelajaran ekonomi. Kedua target (yang lagi-lagi dihubungkan oleh tali nasib) membuat kelompok bersama. Sekali membentak 2 orang tersiksa, wkwkwkwk. Berikut dialognya (diperpendek karena kemalasan penulis):

Pak Afdar: Presentasi kok JELEK BANGET
2 Korban Ulang Tahun yang Teraniaya (2KUTyT): *JLEB*
*hening*
2KUTyT: Maaf pak *menyerahkan hard copy*
Pak Afdar: *MemBUANG hard copy tanpa menoleh ke tumpukan kertas tsb*
Pak Afdar: Kamu ini bukan kelas XA, XB, ... atau XE! Kalian ini kelas XF. Mungkin kalau mereka yang seperti ini mungkin saya tidak apa-apa.
2KUTyT: *tampak memelas*
Pak Afdar: Kalian berdua keluar. Terima kasih untuk 1 semester di kelas akselerasi ini. *menyalami Adnan*
Bhima sbg 2KUTyT: Tapi pak...
Pak Afdar: Gak papa, sampai ketemu di reguler.

Lalu mereka keluar. Pak Afdar melanjutkan khutbah sekonyong-konyong beliau serius dan berhenti ditengah-tengah. Kita sekelas (untuk kesekian kalinya di hari itu) ketawa massal besar-besaran, (mungkin mencapai 9 skala richter). Pak Afdar pun menerima 'The Big Brown Cake' sembari bersembunyi di bawah meja. 2 orang yang sudah puas ketawa pun keluar dan memanggil dengan alasan "dipanggil Pak Afdar". Mereka pun masuk (setelah penantian yang cukup lama karena Bhima ke toilet untuk 'toss big water') dan SURPRISE!!!! Hahaha mereka sampe nangis lo karena menganggap itu betulan. Acara ini diakhiri oleh tempika tempiki (tempel, bukan cium. Kalo cium sih Yuch!) dari Pak Afdar kepada 2KUTyT
Success rate (6/5)

Ending: Unexpected Gift
Plan 2 selesai dan Pak Afdar menagih delivery sebagai bayaran acting. Namun, sampai waktu Dzuhur pun tidak ada yang memesan delivery. Karena ancaman Pak Afdar (nilai ekonomi kita T_T) kita pun mulai panik. Tiba-tiba ibunya Bhima datang membawa tiga kantung plastik besar. Yang besar, sedang dan kecil. Goldilock membuka bungkus yang besar............... Ok, RaZ mulai ngawur. Satu diantaranya berisi kue lagi (yang sudah tidak mungkin kita makan dengan alasan medis: diabetes dan alasan asal: kue lagi!?) dan dua kantung lainnya adalah HokBen paket B (kalo nggak salah, yang jelas yang beef yakiniku). Wooow makasih Bhima. Tunggulah Ulang tahun kita: The Maret Community, dimana 5 otak licik kelas bersatu padu.



That's that, Ciao!

PS: Jangan nangis lagi, RaZ ngepost lagi kok. Cup cup cup.

1 comment:

  1. ANJING BANGET HAHAHA 6/5.
    Oke, nanti Maret kita jalankan rencana iblis kita. Salam uye.

    ReplyDelete