Friday, November 20, 2009

Rebirth!

Hai! Setelah selang waktu yang cukup lama (Ok, mungkin SANGAT lama) akhirnya RaZ memutuskan untuk menulis di blog yang telah lama ditelantarkan ini.

Akhirnya RaZ dengan selamat naik ke kelas 10 akselerasi Labschool Kebayoran, suatu kelas dimana subspesies-subspesies langka dari Homo sapiens penyembah stoikiometri yang dikumpulkan untuk menjalankan 2 tahun di SMA sembari berteriak-teriak, bukan karena senang melainkan rintihan-rintihan mengerikan yang cukup untuk membuat guru BK mengangguk-angguk pasrah sambil menjawab "Iya, iya hebat banget. Kapan-kapan Ibu diundang yaa" sambil tersenyum (sedikitnya terpaksa) ketika RaZ memberi info tentang existansi dunia RaZ.

Jeng jeng! Pengenalan tokoh baru

Ananta = cewek maniak musik, partner 'menggila bersama' RaZ, mantan Naruto. Menguasai sejumlah alat musik dai piano sampai petik jari. Pingin cepat-cepat pindah ke dunia RaZ dengan alasan disana gak ada logaritma n stoikiometri

Zak/Zak-kun = maniak manga. Sering berkomplot dengan RaZ dalam pembuatan ide-ide gila dengan bakat gambarnya yang kurang ajar.

Qintha/Qin-tan= Samurai girl. Tampak jutek, sering menggila bareng tapi tetap stay cool.

Cali/Mahaguru = Hobi dota, gak pernah remed, MT Kelas!!!

Aufa = Karena suatu alasan dia mulai memuja Deuteromycetes/jamur imperfekti. Salah satu anggota GTwR (Gila Together with RaZ)

Arsa = Badan besar tapi baik banget... Satu-satunya anggota GTwR yang gak pernah sok-sok nyolot. Mendukung cita-cita RaZ dalam membangun dunia RaZ.

Ani = Remed Geografi kita gimana!!!

Dio/strong = Calon BN. Selalu suka sama kakak kelas dan selalu ketauan (jelas banget!)

Arif/Rifi = Sering diperbudak. Info lain dalam penelitian (termasuk gender), anak dance(?)

Adnan/At-nun = Makhluk besar aneh, salah satu dari 3 otak kelas (bersama mahaguru dan strong). Sering adu kepala dan menyimpan banyak keanehan dalam pacarnya (laptop)

Yang lain menyusul

1 comment: